Getting My hostel malang murah To Work

Wiki Article



And eventually, an evaluation After their excursion, friends convey to us about their continue to be. We check for naughty phrases and confirm the authenticity of all guest testimonials prior to introducing them to our website.

We offer a dormitory place for backpacker and travelers, contains of 48 solitary bunk bed divided into four massive and spacy space.Have a cushty continue to be through your getaway ini Malang with us!

Reviewed By theoriginalcritic

Selain daftar tempat yang akan dikunjungi jangan lupa untuk mem-scheduling akomodasi hotel saat berada di kota yang terkenal dengan apelnya ini.

Make sure you notify Kavie Hostel of the expected arrival time upfront. You should use the Special Requests box when booking, or Get hold of the assets instantly utilizing the Speak to specifics as part of your affirmation.

atau aplikasi Traveloka, mengikuti akun media sosial resmi Traveloka, hingga berlangganan e-newsletter

Dengan lokasinya yang berada di dataran tinggi, Anda dapat menemukan berbagai keindahan alam yang begitu mempesona.

00 hingga 10.00.Meja resepsionis melayani tamu hanya pada jam-jam tertentu. Parkir mandiri free of charge tersedia di lokasi.Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di disarankan Anda membaca salah satu dari twelve kamar berpenyejuk udara. Akses World-wide-web nirkabel free of charge tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, satelit disediakan. Kamar mandi dengan shower disediakan. Fasilitas mencakup air minum kemasan gratis dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

All halls are co-ed by flooring or wing and supply one and double occupancy rooms. Double rooms are shared by people of exactly the same gender.

Jangan lupa menyiapkan akomodasi sebelum liburan! Kebutuhan untuk mencari resort nyaman memang menjadi hal penting saat kamu bepergian ke luar kota ataupun luar negeri. Ingin mendapatkan pengalaman menginap terbaik di destinasi yang kamu tuju?

Resto di Malang yang satu ini akan mengajak anda untuk bernostalgia seolah sedang berada di masa penjajahan Belanda dulu, suasananya sangat asyik terkesan sangat jadul sekali.

 Konsep hostel sebetulnya mirip dengan losmen. Kamupun juga bisa menemukan berbagai losmen terdekat dari berbagai destinasi wisata berkualitas.

Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Resort mempunyai ruang 3 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 115 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi Liquid crystal display. Akses Web nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi mempunyai shower dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta meja tulis dan air minum kemasan gratis.

Jika sobat pembaca tertarik untuk bermalam di unit condominium ini, sobat perlu membayar biaya sewa harian yaitu pada n

Bedpackers Hostel Malang
Jl. Jaksa Agung Suprapto No.50a, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112
089635660543
www.bedpackers.com

Report this wiki page